Petugas Linmas Paring Lahung dapat bantuan tiga sepeda listrik

id paring lahung,linmas,sepeda listrik,pt tta group,kecamatan montallat,barut,barito utara,kalteng

Petugas Linmas Paring Lahung dapat bantuan tiga sepeda listrik

Petugas Linmas Desa Paring Lahung Kecamatan Montallat dapat bantuan tiga unit sepeda listrik.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Petugas Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Paring Lahung, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara mendapat bantuan tiga unit sepeda listrik dari PT Tuah Turangga Agung (TTA) Group.

Linmas Desa Paring Lahung dan pemerintah desa setempat menyambut baik bantuan yang diberikan dan menyatakan apresiasinya terhadap kontribusi positif dari perusahaan.  

"Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kinerja linmas dalam melaksanakan tugas-tugasnya," kata seorang linmas Desa Paring Lahung, Jumat.

Semoga, katanya, bantuan ini menjadi langkah awal dalam membangun kerja sama yang berkelanjutan antara perusahaan dan masyarakat sehingga  menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

Bantuan yang diserahkan perusahaan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap komunitas di sekitar area operasionalnya. 

"Acara penyerahan ini diselenggarakan di kantor Desa Paring Lahung pada 12 Januari 2024 lalu," ungkap Fresyumander selaku CSR port perusahaan.

Menurutnya, dengan adanya bantuan sepeda listrik ini diharapkan dapat menunjang kegiatan operasional Linmas Desa Paring Lahung dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

"Perusahaan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung dan memperkuat hubungan positif dengan masyarakat sekitar," kata Fresyumander. 

Selain itu kata dia, pemberian bantuan ini bukan hanya sekedar wujud kepedulian perusahaan terhadap komunitas lokal, tetapi juga sebagai bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan untuk memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar.