DPRD Murung Raya terima kunjungan kerja DPRD Kutai Barat

id DPRD Mura

DPRD Murung Raya terima kunjungan kerja DPRD Kutai Barat

DPRD Murung Raya Terima Kunjungan Kerja DPRD Kutai Barat (Antara Foto/HO/Supriadi)

Puruk Cahu (ANTARA) -  DPRD Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah mendapat kunjungan dari DPRD Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur dalam rangka kunjungan kerja studi komparatif.

DPRD Kutai Barat yang dipimpin oleh ketuanya Ridwai serta tujuh orang dari Komisi I tersebut langsung diterima oleh Ketua DPRD Murung Raya, Doni beserta Wakil Ketua I, Likon dan dua anggota Susilo serta Heriyus di ruang kerja ketua DPRD di Gedung DPRD di Puruk Cahu, Rabu (20/3).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kutai Barat, Ridwai menjelaskan studi komparatif yang dilaksanakan pihaknya itu dalam rangka mendapatkan masukan dan arahan serta sinkronisasi dalam hal penyelenggaraan tugas dan fungsi di masing-masing perangkat daerah di Kebupaten Kutai Barat.

“Alasan spesifikPenyetahannya karena saat ini kami sedang menyusun Raperda perubahan atas pembentukan susunan perangkat daerah oleh Pemda Kutai Barat,” kata Ridwai.

Sementara itu, Ketua DPRD Murung Raya, Doni menyambut baik kunjungan yang dilakukan seraya berharap informasi terkait studi komparstif yang yang didapatkan bisa bermanfaat.

“Terima kasih sudah mengunjungi DPRD Kabupaten Murung Raya. Mudah-mudahan apa yang DPRD Kutai Barat laksanakan di DPRD Murung Raya ini bisa didapat serta bermanfaat,” ucap Doni yang juga didampingi Sekretaris DPRD Murung Raya, Andri Raya