Linkin Park kembali luncurkan single baru 'Over Each Other'

id Linkin Park ,Over Each Other

Linkin Park kembali luncurkan single baru 'Over Each Other'

Group band rock Linkin Park. ANTARA/Instagram @linkinpark/am.

Jakarta (ANTARA) -
Band rock alternatif Linkin Park akan kembali merilis single baru dari album kedelapan From Zero berjudul "Over Each Other" minggu ini.
 
Ditulis laman Channel News Asia, Rabu (23/10), lagu ini mengikuti perilisan "The Emptiness Machine" dan "Heavy Is The Crown" yang melengkapi album tersebut yang akan diluncurkan tanggal 11 November.
 
Lagu baru ini akan diluncurkan pada hari Kamis 24 Oktober dan akan dirilis bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh Joe Hahn, yang juga memimpin promo untuk "Numb", "From The Inside", "What I've Done", "Somewhere I Belong" dan "The Emptiness Machine".
"Beberapa malam setelah pertunjukan kami di #Seoul Korea, @emilyarmstrong dan saya tinggal di kota itu untuk syuting video musik kami berikutnya untuk #OverEachOther," tulus Hahn dalam unggahannya di Instagram.
 

Baca juga: Linkin Park nyatakan tak pernah dukung Donald Trump
 
Linkin Park kembali pada bulan September dengan penyanyi dan drummer baru. Band yang terkenal dengan lagi "Breaking The Habit" itu telah vakum sejak kematian tragis sang vokalis Chester Bennington, yang bunuh diri di usia 41 tahun pada tahun 2017.
 
Mereka telah mengakhiri masa vakum yang mereka buat sendiri dengan penyanyi Dead Sara Emily Armstrong sebagai vokalis dan Colin Brittain sebagai drumer menggantikan Rob Bourdon.
 
"Semakin banyak kami bekerja dengan Emily dan Colin, semakin kami menikmati bakat kelas dunia mereka, kebersamaan mereka, dan hal-hal yang kami ciptakan. Kami merasa benar-benar berdaya dengan formasi baru ini dan musik baru yang bersemangat dan berenergi yang telah kami buat bersama," ucap Mike Shinoda dalam kesempatan lalu.

Baca juga: Kemungkinan Linkin Park cari vokalis baru

Baca juga: Acara Penghormatan Linkin Park untuk Chester Bennington

Baca juga: Streaming Lagu Linkin Park Naik Drastis Setelah Kematian Chester