'There's Still Tomorrow' dan 'TeeYod2' akan tayang November 2024

id There's Still Tomorrow,TeeYod2,klikfilm

'There's Still Tomorrow' dan 'TeeYod2' akan tayang November 2024

Poster film "There's Still Tomorrow" yang akan tayang di KlikFilm mulai 1 November 2024 dan "TeeYod2 (Death Whisperer 2)" yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 27 November 2024. (ANTARA/HO-KlikFilm)

Jakarta (ANTARA) - KlikFilm kembali mempersembahkan dua film terbaru untuk penonton Indonesia berjudul "There's Still Tomorrow" yang akan tayang di layanan KlikFilm mulai 1 November dan "TeeYod2 (Death Whisperer 2)" yang akan tayang di bioskop mulai 27 November 2024.

"Dengan There's Still Tomorrow, kami menawarkan cerita yang sangat emosional dan penuh harapan, sementara "TeeYod2" memberikan pengalaman horor yang intens," kata Direktur KlikFilm Frederica, dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Senin.

Dia menambahkan, "Kami percaya bahwa film-film ini akan menjadi sajian yang sangat dinikmati oleh penonton di seluruh Indonesia, baik di rumah melalui platform kami maupun di bioskop".

Film drama komedi "There's Still Tomorrow" berhasil memenangkan tiga penghargaan di Festival Film Roma 2023, yaitu 'BNL People’s Choice Award', 'Alice Nella Città Award', dan 'Sorriso Diverso Roma Award'. Bahkan, film tersebut berhasil masuk nominasi untuk 'Golden Marc’Aurelio Award' karena kualitasnya yang luar biasa.

Baca juga: Kini film 'Daaaaaali!' telah hadir di KlikFilm

"There's Still Tomorrow" mengangkat isu-isu yang berkaitan dengan perempuan, seperti kekerasan dalam rumah tangga hingga diskriminasi di tempat kerja. Saat penayangannya di bioskop Italia pada tahun 2023, "There's Still Tomorrow" berhasil meraih pendapatan sebesar 30,7 juta euro (sekitar Rp520 miliar).

"There’s Still Tomorrow" menjadi film Italia terlaris di tahun 2023, dan film terlaris ketiga secara keseluruhan setelah film "Spider-Man: No Way Home" dan "No Time to Die". Nantinya, film tersebut dapat disaksikan di layanan video berbayar KlikFilm mulai 1 November 2024.

Selain itu, KlikFilm juga menghadirkan film horor berjudul "TeeYod2 (Death Whisperer 2)" yang baru saja dirilis di negara asalnya, Thailand, pada 10 Oktober 2024.

Film "TeeYod2 (Death Whisperer 2)" berlatarkan tiga tahun setelah kematian Yam di musim panas tahun 1972. Pada tahun 1975, Yak masih terus memburu roh hitam yang membunuh saudara perempuannya.

Baca juga: Kumpulan film nominasi Oscar warnai KlikFilm di Bulan Maret

Untuk itu, Yak berusaha mengikuti jejak kematian misterius seorang bayi yang baru lahir dan menemukan petunjuk bahwa roh hitam itu dikendalikan oleh seorang dukun bernama Puang. Puang diketahui tengah bersembunyi di sebuah hutan yang penuh dengan makhluk mistis berbahaya.

Yak pun harus menghadapi roh-roh jahat dan berbagai bahaya di sekitarnya untuk mengalahkan roh hantu itu dan memastikannya tidak kembali untuk mencelakai keluarganya lagi. Akankah Yak berhasil melakukannya?

Nantikan penayangan film "TeeYod2 (Death Whisperer 2)" di bioskop Indonesia mulai tanggal 27 November 2024.

Baca juga: Ini rekomendasi tontonan sepanjang Januari di KlikFilm