Andrey Narang Terpilih Sebagai Ketua SPS Kalteng

id Andrey Narang Terpilih Sebagai Ketua SPS Kalteng, Andrey L Narang

Andrey Narang Terpilih Sebagai Ketua SPS Kalteng

Andrey Narang Terpilih Sebagai Ketua SPS Kalteng, (FOTO ANTARA Kalteng/Ronny NT)

Bagi saya, jabatan ini merupakan tugas penting dalam membangun pers di Kalteng...
Palangka Raya,27/6 (Antara) - Pemimpin perusahaan harian umum Tabengan, Andrey L Narang terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Serikat Perusahaan Pers Provinsi Kalimantan Tengah secara aklamasi dalam musyawarah organisasi tersebut.

Andrey bersama 12 pemimpin perusahaan yang tergabung dalam SPS tersebut terpilih dalam Muscab pembentukan kepengurusan periode 2013-2017 dan dilantik Ketua pengurus harian SPS Pusat M Ridlo `Eisy di Palangka Raya, Kamis.

Dalam muscab SPS Kalteng yang dipimpin Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kalteng H Sutransyah diikuti 15 peserta dari perusahaan pers provinsi yang dijuluki "Bumi Tambun Bungai dan Bumi Pancasila" tersebut.

Andrey L Narang merupakan Pemimpin Perusahaan Harian Tabengan yang juga anggota PWI Cabang Kalteng itu menyatakan siap mengemban kepercayaan sebagai Ketua SPS dan dalam waktu dekat akan dilakukan sejumlah program peningkatan sumber daya manusia (SDM).

"Bagi saya, jabatan ini merupakan tugas penting dalam membangun pers di Kalteng, dan secara langsung pula membangun daerah yang kita cinta ini. Untuk itu saya akan terus berusaha menyatukan persepsi dan visi semua kita di Kalteng," kata dia.

Dalam muscab yang juga dihadiri Sekretaris Jenderal SPS Pusat Ahmad Djauhar ini, semua pengurus ditetapkan dengan mempertimbangkan keterwakilan media cetak dengan tujuan untuk memperkuat sinergi dan kemajuan di masa mendatang.

Komposisi kepengurusan SPS Cabang Kalteng Ketua Andrey L Narang juga ditetapkan Syaifudin HM (Pemimpin Majalah DeTAK) dan Effendi Djinu (Pimpinan Dayak Pos) sebagai Dewan Penasehat organisasi yang seharusnya sudah terbentuk pada 2010 itu.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Barthel B Usin (Harian Megapos), Wakil Ketua Bidang Pembelaan Media Limson Dedy (Harian Dayak Pos), Wakil Ketua Bidang Pendidikan Olie Sunaryo (Harian Radar Sampit), Wakil Ketua Bidang Keanggotaan M Zainal (Harian Palangka Post) dan Wakil Bidang Kesejahteraan Abdussamad Hanafiah (SKM Suara Kalteng).

Sekretaris H Hamli Tulis (Tabloid Potret Kalteng), Wakil Sekretaris Sugianto (SKU Gerak Kalteng), Bendahara Satriadi Upaya (Harian Tabengan) dan Wakil Bendahara Agus Setiyo (Harian Borneo News).




(T.KR-OSL/B/S019/S019)