Armada Band Ramaikan Pesparawi Tingkat Provinsi di Lamandau

id armada band, pesparawi kalteng, pesparawi

Armada Band Ramaikan Pesparawi Tingkat Provinsi di Lamandau

Grup Armada Band. (Istimewa)

Nanga Bulik (Antara Kalteng) - Sebagai upaya memeriahkan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVI tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Lamandau pada 16 - 21 Sepetember 2017, Panitia pelaksana mendatangkan sejumlah penyanyi ibukota, salah satunya Armada Band.
     
Selain itu ada presenter ternama John Pantau dan Gracia Indri, penyanyi Pop Rio Febrian dan Lea Simanjuntak, dan hiburan tarian kulosal yang langsung dibawah Koreografer Nasional Ari Tulang juga turut dihadirkan dalam pagelaran Pesparawi tersebut.
     
"Grup Band papan atas yang akan kita datangkan itu adalah Armada Band, dan artis pendukung lainnya lagi," kata Bupati Lamandau Marukan yang juga Ketua Umum Pesparawi ke-XVI tingkat Provinsi Kalteng di Nanga Bulik, Rabu.
     
Dalam kegiatan Pesparawi Ke-XVI tingkat provinsi Kalteng tersebut nantinya kita akan menampilkan juga tarian kolosal yang langsung dipimpin pelatih tari yang didatangkan adalah seorang koreografer Nasional Arie Tulang.

"Kita sangat berharap seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lamandau turut mensukseskan pelaksanaan Pesparawi tingkat propinsi Kalteng ini, dan ini adalah suatu kebanggaan tersendiri buat kita semua dikarenakan Kabupaten Lamandau adalah sebagai tuan rumah pada event Pesparawi Ke-XVI tingkat Propinsi Kalteng, " demikian Marukan.