Telkomsel berkolaborasi dengan dua perusahaan tingkatkan pelayanan terhadap pelanggan

id telkomsel,telkomsel kerjasama dengan dua perusahaan,kalimantan tengah,Owner PT Lamfata Retailindo Perkasa,Tugiyo Wiratmojo

Telkomsel berkolaborasi dengan dua perusahaan tingkatkan pelayanan terhadap pelanggan

Owner PT Lamfata Retailindo Perkasa Tugiyo Wiratmojo memotong tumpeng disaksikan pihak telkomsel dan PT Simpatindo Multi Media, di Palangka Raya, kemarin. (dokumentasi telkomsel)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan mempermudah pelanggan mengisi pulsa, Telkomsel berkolaborasi dengan PT Simpatindo Multi Media dan PT Lamfata Retailindo Perkasa (New Megatop).

Kolaborasi Telkomsel dan dua perusahaan yang ada di Kota Palangka Raya itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penandatangan kerjasama penjualan pulsa, di New Megatop Palangka Raya, kemarin.

Turut hadir Manager Branch Telkomsel Palangka Raya Jefri ES Kamudi, dan Manager Channel Operation Kalimantan Deni E Harwanto, Direktur PT Simpatindo Multi Media Josephat Christian Tanadi, serta Owner PT Lamfata Retailindo Perkasa Tugiyo Wiratmojo.

"Kerjasama Telkomsel dengan Simpatindo Multi Media & Lamfata Retailindo Perkasa (New Megatop) itu, semaki memperluas jalinan kemitraan kami, terutama di wilayah Palangka Raya, Kalimantan Tengah," kata Manager Channel Operation Telkomsel Kalimantan Deni E Harwanto.

New Megatop saat ini menjadi salah satu modern channel Telkomsel terkait penjualan pulsa, yang tersedia baik pulsa regular maupun data. Di mana saat ini telah hadir 17 cabang New Megatop yang sudah berjalan program kerjasama ini, dan akan terus berlanjut hingga 33 cabang lainnya.

"Pelanggan setia Telkomsel semakin mendapat kemudahan untuk melakukan proses pengisian pulsa di cabang-cabang New Megatop," kata Deni.

Bersamaan dengan kegiatan ini, juga digelar launching program Gebyar Isi Pulsa berhadiah 3 unit hp android, 5 pulsa @500K, 9 pulsa @100K, dan 5 voucher belanja @100K.

Pelanggan cukup melakukan pengisian pulsa di seluruh cabang New Megatop dengan minimum nominal pengisian sebesar 25.000 akan mendapatkan 1 kupon undian. Pelanggan melakukan pengisian pulsa sebanyak-banyaknya info pemenang nantinya akan diumumkan pada tanggal 28 Februari 2019.