Sugianto-Edy targetkan raih 55 persen suara di Gumas

id Sugianto Sabran-Edy Pratowo ,Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,Sugianto-Edy targetkan raih 55 persen suara di Gumas,gunung

Sugianto-Edy targetkan raih 55 persen suara di Gumas

Cawagub Kalteng nomor urut 2 Edy Pratowo mengukuhkan Tim Kampanye Sugianto Sabran-Edy Pratowo Kabupaten Gumas, di Kuala Kurun, Rabu (14/10/2020). (ANTARA/Chandra)

Kuala Kurun (ANTARA) - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2, Sugianto Sabran-Edy Pratowo menargetkan mampu meraih 55 persen suara masyarakat yang ada di Kabupaten Gunung Mas, pada Pemilihan Kepala Daerah Kalteng 2020.

“Target kami di sini 55 persen suara,” tegas Cawagub Kalteng nomor urut 2 Edy Pratowo usai mengukuhkan Tim Kampanye Sugianto Sabran-Edy Pratowo Kabupaten Gumas, di Kuala Kurun, Rabu.

Dia mengatakan, target raihan 55 persen suara tersebut diyakini dapat tercapai, jika kerja sama terjalin dengan baik. Terlebih jika melihat komposisi partai pengusung Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

Baca juga: Realisasi keuangan program family farming di Gumas capai 100 persen

Disamping melakukan pengukuhan tim kampanye kabupaten, Edy Pratowo juga melakukan pengukuhan pengurus Relawan Sedulur Berkah Gumas, melakukan blusukan di Pasar Lama dan Pasar Baru Kuala Kurun, serta Kelurahan Tewah Kecamatan Tewah.

“Yang pasti kami optimis. Hari ini kami mengukuhkan tim pemenangan dan relawan. Untuk langkah selanjutnya, kita tunggu,” papar Edy Pratowo.

Tim inti kampanye Gumas yang dikukuhkan tersebut sebagai penasihat adalah Kamiar, Cornelis N Anton, Edyson D Kenting, Kawit B Kadju, dan Tuah J Toendan. Pengarah adalah Jaya S Monong, Gurnady, Lily Rusnikasi, Tata A Pisy, dan Bune Abdul Karim.

Ketua adalah Herbert Y Asin, Wakil Ketua Akerman Sahidar, Sekretaris Nomi Aprilia, Wakil Sekretaris Indrajid Wade Pratama, Bendahara H Gumer, Wakil Bendahara Iceu Purnamasari, dan sejumlah pengurus inti lainnya.

Baca juga: Pemkab Gumas siap dukung program kerja PLN

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Sugianto Sabran-Edy Pratowo Gumas Herbert Y Asin mengatakan bahwa tim akan menyiapkan berbagai upaya, agar target tersebut dapat tercapai.

Dia mengakui bahwa target 55 persen raihan suara terbilang cukup sulit. Namun, Tim Kampanye Sugianto Sabran-Edy Pratowo Gumas menyiapkan taktik dan strategi khusus, untuk mengejar target yang ingin dicapai.

“Dalam satu minggu ke depan, tim kampanye di Gumas ditargetkan sudah terbentuk hingga tingkat desa/kelurahan. Untuk tingkat kecamatan, sejauh ini sudah terbentuk di lima kecamatan,” demikian Herbert.

Baca juga: Samakan persepsi, Bawaslu Gumas gelar rakor sentra Gakkumdu

Baca juga: Legislator Gumas: Segera lapor jika mengetahui ODGJ dipasung

Baca juga: Masyarakat Gumas diminta dukung pemberantasan kaki gajah