Tubuh tetap sehat, Ketua DPRD Kapuas terima dosis kedua vaksin COVID-19

id Ketua DPRD Kabupaten Kapuas,DPRD Kabupaten Kapuas,Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah,Kalteng,Ardiansah ,Ketua DPRD Kapuas terima dosis kedua vaksin CO

Tubuh tetap sehat, Ketua DPRD Kapuas terima dosis kedua vaksin COVID-19

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, mendapatkan dosis kedua vaksinasi COVID-19, di Aula Kantor Bappeda Kapuas, Rabu (17/2). ANTARA/ All Ikhwan

Kuala Kapuas (ANTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah kembali menerima dosis kedua penyutikan vaksin COVID-19, setelah tubuhnya dalam kondisi sehat dan tidak ada masalah pasca vaksinasi suntik pertama beberapa waktu lalu.

"Dari pertama dan kedua, saya tidak merasakan gejala apapun dan kondisi kesehatan saya saat ini sehat, kata Ardiansah usai disuntik vaksin COVID-19 dosis kedua di Aula Kantor Bappeda setempat, Rabu (17/2).

Legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengajak masyarakat di Kabupaten Kapuas, agar tidak takut dan ragu apabila nantinya menerima undangan vaksinasi COVID-19, karena ini salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Selain itu, vaksin ini sangat aman karena dirinya sudah menerima suntikan untuk kedua kalinya. Bukan saja dirinya yang menerima vaksin ini, bahkan sejumlah penjabat lainnya, seperti Sekda Kapuas, Dandim 1011/ KLK, Waka Polres Kapuas, Kejari Kapuas, Ketua Harian Satgas COVID-19 dan tokoh yang lain, semua dalam kondisi prima tidak terjadi gejala apapun.

"Saya sampaikan kepada masyarakat jangan takut untuk menerima vaksin COVID-19, karena sudah terbukti tidak terjadi apa-apa dengan kesehatan tubuh saya saat ini," kata Ardiansah.

Baca juga: Legislator Kapuas minta pembangunan infrastruktur utamakan buka wilayah terisolir

Malah selepas ini, dirinya mengaku akan melakukan perjalanan keluar daerah, yakni ke Daerah Pemilihanx(Dapil) Kapuas III untuk mengikuti kegitan Musyawarah Rencanan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Kapuas Tengah. Tentu kondisi goegrafis dan jarak yang ditempuh juga jauh, dengan suntikan vaksin kedua kali ini memberikan tambahan energi.

"Ini merupakan pembuktian kepada masyarakat bahwa tidak terjadi masalah justru memberikan imunitas untuk tubuh kita, dan semoga semua masyarakat Kabupaten Kapuas terhindar dari virus corona," demikian Ardiansah.

Sementara itu, dalam penyutikan dosis kedua vaksinasi COVID-19 pejabat daerah setempat, diantaranya Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Kajari Kapuas Raharjo, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ari Bayu Sapuro, Waka Polres Kapuas Iqbal Sengaji, Dirut RSUD Kapuas, dr Agus Waluyo, Ketua IDI Kapuas Ahmad Aspiyani, Ketua Harian Satgas COVID-19 Kapuas Panahatan Sinaga, tokoh Kristen dan Islam.

Baca juga: Bupati Kapuas serahkan bantuan penerima manfaat dari program Baznas

Baca juga: Pemerintah siapkan strategi percepat penanaman di Dadahup

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2021