'Gentleman' hadirkan gaya komedi pada Ju Ji-hoon

id Gentleman,Ju ji hoon, drama korea, film korea

'Gentleman' hadirkan gaya komedi pada  Ju Ji-hoon

Aktor Park Sung-woong (kiri) dan Ju Ji-hoon dalam film "Gentleman" (Instagram.com/wavve.official)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Ju Ji-hoon akan tampil sebagai detektif swasta tak kenal takut yang menyamar untuk mengejar kasus kejahatan yang didalangi oleh penjahat kelas atas dalam film komedi kriminal berjudul "Gentleman".

Disutradarai oleh Kim Kyung-won, film ini mengikuti Ji Hyun-soo (diperankan oleh Ju Ji-hoon), seorang detektif swasta yang dituduh menculik kliennya.

Dia berpura-pura menjadi jaksa untuk menemukan klien yang hilang dan melakukan perjalanan untuk melacak orang jahat dengan cara apa pun, demikian seperti disiarkan Yonhap, Rabu (21/12).

Aktor veteran Park Sung-woong berpartisipasi dalam film, memerankan kepala firma hukum besar. Selain dia, rookie Choi Sung-eun juga ikut serta, berperan sebagai jaksa tanpa ampun yang bekerja sama dengan Ji Hyun-soo untuk mengungkap kebenaran.

Ju Ji-hoon dikenal melalui sejumlah perannya dalam berbagai film seperti "Along With the Gods" (2017) dan serial "Kingdom" (2019). Dia mengatakan pengejaran elit kekuasaan sang detektif akan menghadirkan gaya aksi komedinya.

"('Gentleman') agak seperti film fantasi," kata dia.

Sang aktor menuturkan banyak berdiskusi dengan sutradara untuk secara alami mengekspresikan transformasi protagonis dari seorang detektif menjadi jaksa yang memproklamirkan diri.

"Tidak mudah untuk mengalahkan orang yang kuat, dan aku mencoba untuk menggambarkan (Ji) sebagai karakter yang belum pernah terlihat sebelumnya," tutur dia.

Sementara itu, Park Sung-woong mengatakan ingin membuat karakter penjahat dengan gaya unik, menggunakan mode dan pengaturan mewah.

"Aku ingin karakter penjahat dilihat sebagai tembok besar yang tidak bisa ditembus," kata dia.

"Gentleman" akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 28 Desember 2022. Ini adalah film orisinal pertama Wavve dan akan tersedia di platform streaming lokal di kemudian hari, dengan jadwal rilis yang belum dikonfirmasi.