PT SKS Listrik Kalimantan gelar sosialisasi di sekolah, wujudkan generasi muda bebas narkoba

id Pt sks listrik kalimantan, pt slk, sosialisasi bahaya narkoba, bahaya narkoba, bahaya seks bebas, pg4n, narkoba, rungan, sman 1 rungan, jakatan raya

PT SKS Listrik Kalimantan gelar sosialisasi di sekolah, wujudkan generasi muda bebas narkoba

PT SKS Listrik Kalimantan melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba kepada para siswa di SMA Negeri 1 Rungan, Selasa, (30/5/2023). (ANTARA/HO-SKS Listrik Kalimantan)

Palangka Raya (ANTARA) - PT SKS Listrik Kalimantan menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba dan bahaya seks bebas bagi generasi muda dengan menyasar berbagai sekolah.

Head of Publik Affairs PT SKS Listrik Kalimantan, Maulana Muhammad dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Rabu, mengatakan, kegiatan sosialisasi dan edukasi ini terlaksana bekerja sama dengan Kepolisian Sektor Kecamatan Rungan.

"PT SKS Listrik Kalimantan berkomitmen untuk turut serta dalam pembangunan daerah, salah satunya dengan mewujudkan generasi muda yang sehat, tentunya yang bebas dari narkoba," tegasnya.

Baca juga: PT SKS Listrik fasilitasi penerbitan buku para guru, dukung pelestarian literasi budaya

Maulana mengatakan, pengaruh penggunaan narkoba bagi generasi muda sangat berbahaya dan akan merusak masa depan mereka. Untuk itu diperlukan partisipasi dan kepedulian semua pihak, mendukung gerakan pemberantasan narkoba.

"Melalui kegiatan sosialisasi seperti ini kami harap dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman generasi muda, sehingga mengerti hal-hal yang seharusnya dihindari seperti narkoba," jelasnya.

Baca juga: PT SKS Listrik Kalimantan berbagi berkah di bulan Ramadhan

Adapun salah satu sekolah yang menjadi pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini adalah SMA Negeri 1 Rungan di Jakatan Raya, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas pada Selasa (30/5). Narasumber kegiatan ini adalah Iptu Fedrick Liano.

Sementara itu Kepala SMA Negeri 1 Rungan Yohana, menyambut baik kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada para siswanya yang dilaksanakan PT SKS Listrik Kalimantan tersebut.

"Kegiatan yang dilakukan ini sangat tepat untuk remaja yang berusia rawan terhadap paparan pergaulan bebas dan narkoba. Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang terlaksana ini," tuturnya.

Baca juga: PT SKS Listrik Kalimantan-UPR bersinergi wujudkan kualitas pendidikan yang semakin baik


Baca juga: PT SKS Listrik Kalimantan tingkatkan keterampilan para ibu untuk berwirausaha


Baca juga: PT SKS Listrik Kalimantan laksanakan technical sharing workshop perdana