Asosiasi Pembudidaya Ikan di Kota Palangka Raya dukung Gus Imin jadi capres

id Asosiasi Pembudidaya Ikan Kota Palangka Raya,Palangka Raya,Kalteng,Cak Imin,Ketua DPC PKB Kota Palangka Raya Sugianor ,MUhaimin Iskandar,Asosiasi Pemb

Asosiasi Pembudidaya Ikan di Kota Palangka Raya dukung Gus Imin jadi capres

Kelompok Asosiasi Pembudidaya Ikan Kota Palangka Raya mendukung Muhaimin Iskandari sebagai calon presiden dari PKB, Sabtu (22/7/2023). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Asosiasi Pembudidaya Ikan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah mendukung Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Imin untuk menjadi calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Perwakilan dari Asosiasi Pembudidaya Ikan Kota Palangka Raya, Rolando di Palangka Raya, Sabtu, mengatakan dukungan tersebut karena Gus Imin dinilai memiliki segudang pengalaman di dunia pemerintahan baik saat menjadi menteri maupun Wakil Ketua DPR RI.

"Kami sangat yakin Gus Imin apabila nantinya terpilih, maka beliau akan memperhatikan kelompok budi daya ikan Kota Palangka Raya sebab perikanan juga menjadi salah satu ketahanan pangan bagi masyarakat," katanya.

Kelompok Asosiasi Pembudidaya Ikan Kota Palangka Raya yang berada di kawasan Flamboyan Jalan Ahmad Yani itu, benar-benar mengharapkan agar orang yang mereka dukung tersebut cita-citanya dapat terwujud dalam pilpres tahun mendatang.

"Semoga saja apa yang dideklarasikan bisa terwujud, sehingga hal-hal yang kami inginkan pun nantinya bisa dipenuhi," tuturnya.

Baca juga: Diskominfo Palangka Raya gencarkan literasi digital sasar para siswa

Di lain pihak, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Palangka Raya Sugianor menuturkan, untuk wilayah Palangka Raya sudah ada tiga komunitas yang mendeklarasikan dukungan terkait Gus Imin sebagai calon presiden 2024.

"Semoga saja apa yang menjadi keinginan dari masyarakat dapat terwujud, sehingga para petani, pembudi daya ikan serta lainnya dapat merasakan program-program yang nantinya beliau susun, apabila benar terpilih sebagai Presiden RI," demikian Sugianor.

Baca juga: TMMD bantu percepatan pembangunan di Palangka Raya

Baca juga: UMPR tingkatkan kualitas SDM melalui kuliah berbiaya murah

Baca juga: Gedung DPRD Kota Palangka Raya yang baru sediakan ruang aspirasi masyarakat