DPRD Barut paripurna penyampaian pidato pengantar APBD-P 2023

id dprd barut,pengantar apbd perubahan,barito utara,kalteng

DPRD Barut paripurna penyampaian pidato pengantar APBD-P 2023

DPRD Barito Utara melaksanakan rapat paripurna I masa sidang I tahun 2023 dalam rangka penyampaian pidato pengantar bupati tentang rancangan perubahan APBD 2023, di Muara Teweh, Selasa (5/9/2023).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - DPRD Kabupaten Barito Utara menggelar rapat paripurna I masa sidang I tahun 2023 dalam rangka penyampaian pidato pengantar bupati tentang rancangan perubahan APBD 2023, di gedung DPRD setempat.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Hj Mery Rukaini, dan Wakil Ketua I Parmana Setiawan dan Wakil Ketua II Sastra Jaya serta dihadiri Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Sekda Muhlis dan pejabat lainnya.

"Jadwal kegiatan DPRD Barito Utara telah dilakukan perubahan.Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan beberapa kegiatan DPRD dan pemerintah daerah,” kata Mery Rukaini di Muara Teweh, Selasa.

Menurutnya, perubahan jadwal ini disampaikan dalam rangka memenuhi ketentuan Pasal 69 Ayat (2) Peraturan DPRD Kabupaten Barito Utara Nomor 1 Tahun 2019 tentang tata tertib DPRD yang menyatakan bahwa agenda DPRD yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah hanya dapat diubah dalam rapat paripurna.

Selanjutnya rapat paripurna dilanjutkan dengan penyerahan pidato pengantar dan materi rapat Bupati Barito Utara yang diserahkan oleh wakil Bupati Barito Utara didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara kepada Ketua DPRD yang diterima oleh Wakil Ketua I H Parmana Setiawan, didampingi oleh Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini, dan Wakil Ketua II DPRD Sastra Jaya.

Baca juga: DPRD Barut paripurna penyampaian pidato pengantar APBD-P 2023

Baca juga: Legislator Barut minta Lomba Ketinting digelar setiap Hari Besar

Baca juga: Pemkab Barut serahkan pengantar rancangan APBD perubahan 2023

Baca juga: Pemkab Barut dukung klinik kesehatan Lapas Muara Teweh