Ketua DPRD apresiasi Karang Taruna ikut dalam membangun Barito Utara

id hj mery rukaini,ketua dprd,barito utara,kalteng,karang taruna

Ketua DPRD apresiasi Karang Taruna ikut dalam membangun Barito Utara

Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini, Pj Bupati Muhlis dan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kalteng Nadalsyah mengikuti kegiatan jalan santai Karang Taruna dalam rangka HSP ke-95 di Muara Teweh, Minggu (5/11/2023).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Ketua DPRD kabupaten Barito Utara Hj Mery Rukaini mengapresiasikan kepada Karang Taruna kabupaten setempat yang menggelar senam bersama dan gerak jalan santai dalam rangkaian memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95. 

“Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang positif yang dilakukan oleh kelompok atau organisasi pemuda, khususnya yang tergabung dalam organisasi kepemudaan seperti ini (Karang Taruna)," kata Mery di Muara Teweh, Minggu. 

Menurut dia, kegiatan ini merupakan bentuk keikutsertaan Karang Taruna Kabupaten Barito Utara ini, dalam membangun Kabupaten Barito Utara. 

Selain itu, kata dia, juga merupakan momentum untuk menjalin silaturahmi dan menambah keakraban antara Pemimpin dan warga masyarakat, disini semua membaur jadi satu.

“Harapan ke depannya teruslah berinovasi dengan semangat jiwa mudanya, dan semoga banyak yang termotivasi untuk melakukan kegiatan yang positif, kita selalu dukung dan apresiasi untuk hal- hal yang semacam ini," kata Mery.