Penjabat Bupati temui FKAG dan pendeta di Lamandau

id pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, pj bupati lamandau, lilis suriani, sekda lamandau, irwansyah

Penjabat Bupati temui FKAG dan pendeta di Lamandau

Pertemuan Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani dengan FKAG dan para pendeta, Nanga Bulik (8/11). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) -  

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Lilis Suriani menerima kunjungan Forum Kerukunan Antar Gereja (FKAG) dan para pendeta di kabupaten setempat.
 
"Saya menyambut baik kunjungan ini yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi," kata Lilis Suriani di Nanga Bulik, Selasa.
 
Hal itu dia sampaikan di sela pertemuan bersama FKAG dan pendeta yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Penjabat Bupati Lamandau, Kompleks Perkantoran Bukit Hibul.

Baca juga: Penjabat Bupati: Kemandirian ekonomi dapat ciptakan lapangan kerja
 
Pertemuan ini dalam rangka menjalin silahturahmi untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah bersama dengan jajaran pengurus FKAG dan para pendeta.
 
Diharapkan dengan adanya pertemuan ini dapat menjaga hubungan antar umat dan meningkatkan toleransi sesama umat beragama di Kabupaten Lamandau.

Baca juga: Sebanyak 148 lansia di Lamandau terima bantuan dari pemerintah
 
Pj Bupati juga mengajak FKAG dan para pendeta untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru serta Pemilu 2024.
 
"Bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lamandau agar tetap kondusif," ajaknya.