DPRD Kapuas beri penghormatan terakhir saat pelepasan jenazah Rosihan Anwar

id DPRD Kapuas,Rosihan Anwar,Jenazah Rosihan Anwar,Kapuas,Kalteng

DPRD Kapuas beri penghormatan terakhir saat pelepasan jenazah Rosihan Anwar

Unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, memberikan penghormatan terakhir sekaligus mendoakan saat pelepasan jenazah almarhum dr Muhammad Rosihan Anwar, Rabu (10/1/2024). ANTARA/ All Ikhwan.

Kuala Kapuas (ANTARA) - Unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, memberikan penghormatan terakhir sekaligus mendoakan dan pelepasan jenazah almarhum dr Muhammad Rosihan Anwar merupakan legislator dari PKS periode 2019 - 2024.

"Beliau bukan hanya rekan kerja, tapi keluarga bagi kita semua di DPRD Kapuas. Kepergian almarhum meninggalkan kekosongan yang tidak terganti dalam dinamika kerja dan sosial diantara kita," kata Ketua DPRD Kapuas Ardiansah usai pelepasan jenazah di Kuala Kapuas, Rabu.

Unsur Pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan turut berduka cita atas wafatnya dr Muhammad Rosihan Anwar.

Baca juga: Anggota DPRD Kapuas Rosihan Anwar tutup usia

"Semoga Almarhum Husnul Khotimah, ditempatkan di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," demikian Ardiansah.

Sementara dalam kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, Wakil Ketua I DPRD, Yohanes dan segenap anggota DPRD Kapuas, pegawai Sekretariat DPRD, SOPD, keluarga, kerabat dan masyarakat.

Suasana duka begitu terasa dalam ruang paripurna, melepas kepergian legislator yang dikenal baik dan ramah ini. 

Baca juga: Legislator Kapuas dukung forum konsultasi publik RPJPD 2025-2024

Baca juga: Anggota DPRD Kapuas terima penghargaan atas karya inovasi TTG


Terlihat kesedihan dari raut wajah dan mata yang berkaca-kaca dari sejumlah anggota DPRD Kapuas saat melepas jenazah yang selanjutnya akan dibawa ke peristirahatan terakhir tempat pemakaman yang berada di Jalan Tambun Bungai, Gang Jati, Kecamatan Selat.

Sebelumnya, kabar duka datang dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Kapuas periode 2019 - 2024, yakni dr Muhammad Rosihan Anwar meninggal dunia pada Selasa (9/1) sore.

Legislator dari PKS ini menghembuskan nafas terakhir di IGD RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo karena sakit, sekitar pukul 15.48 WIB.

Baca juga: Legislator Kapuas serahkan bantuan hibah kendaraan operasional ke warga

Baca juga: Legislator Kapuas minta 'jembatan panjang' segera diperbaiki

Baca juga: Legislator Kapuas: Perlu peningkatan sarpras untuk raih Adipura