Swiss-Belhotel Palangka Raya hadirkan Kampoeng Ramadhan untuk berbuka puasa

id Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, swiss belhotel, kampoeng ramadhan, ramadhan, menu buka puasa, palangkaraya, kalteng, kalimantan tengah

Swiss-Belhotel Palangka Raya hadirkan Kampoeng Ramadhan untuk berbuka puasa

Kampoeng Ramadhan Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya. (ANTARA/HO-Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) -
Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya Kalimantan Tengah menghadirkan Kampoeng Ramadhan untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama keluarga maupun para sahabat.
 
"Kami sengaja mengangkat tema Kampoeng Ramadhan sebagai sarana nostalgia, karena kebersamaan di bulan Ramadhan biasanya adalah buka bersama dengan menikmati berbagai hidangan yang dirindukan," kata General Manager Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Dedy Wahyudi, Rabu.
 
Dalam Kampoeng Ramadhan ini pihaknya menyediakan hingga sebanyak 90 macam menu, mulai dari menu-menu tradisional khas daerah hingga modern.
 
Dedy menjelaskan, menu-menu yang disajikan tak hanya berupa menu siap saji yang langsung dapat disantap para pengunjung, tetapi juga menu "live cooking" yakni saat pengunjung meminta maka chef yang bertugas akan langsung memasak dan menyajikan hidangan yang diinginkan.
 
"Kami menyediakan beragam pilihan, baik untuk menu pembuka, menu utama, minuman, serta ragam sajian pelengkap lainnya," jelasnya.

Baca juga: Apresiasi raihan Adipura, Swiss-Belhotel Palangka Raya berbagi dengan petugas kebersihan
 
Adapun yang menjadi menu andalan di Kampoeng Ramadhan pada Swiss-Cafe Restaurant adalah kambing guling yang disajikan setiap hari bersamaan dengan chicken shawarma atau kebab.
 
Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya sengaja menghadirkan banyak variasi menu, mengingatkan masyarakat tentu memiliki selera yang beragam. Tujuannya agar mereka yang berbuka di Kampoeng Ramadhan dapat benar-benar menikmati sajian yang sesuai dengan seleranya.
 
"Dengan banyaknya menu yang disajikan sebagai pilihan di Kampoeng Ramadhan ini, pengunjung bisa menikmatinya cukup dengan Rp225 ribu all you can eat, tentunya dengan potongan-potongan harga yang kami hadirnya di setiap harinya," ucapnya.
 
Untuk pemesanan bisa dilakukan melalui nomor telepon hotel +6282250599998, WhatsApp Swiss-Cafe Restaurant +6282350531724, maupun mengirimkan pesan pada sosial media yang dimiliki Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya.