Kinerja camat se-Lamandau dievaluasi

id pemkab lamandau, nanga bulik

Kinerja camat se-Lamandau dievaluasi

Pemkab Lamandau. (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah melaksanakan rapat evaluasi terhadap kinerja seluruh camat yang ada di daerah setempat.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani di Nanga Bulik, Senin, memimpin rapat evaluasi kinerja camat se-Kabupaten Lamandau di aula Setda Lamandau.

"Para camat untuk selalu bekerja keras terutama atas kinerja yang telah baik, berkolaborasi, dan terus berkoordinasi dengan pihak terkait," jelasnya.

Didampingi Asissten Setda Lamandau Triadi selaku moderator, Evaluasi Kinerja ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan Evaluasi Kinerja Camat per triwulan tahun 2024.

“Saya mengapresiasi setiap kinerja para camat, jangan lengah terhadap capaian yang telah di raih, dan kekurangan yang ada bisa kita cari bersama solusinya”, tambah Pj Bupati.
 
Presentasi oleh masing-masing camat dilakukan dengan durasi 15 menit, dengan beberapa poin penting di antaranya mengenai penyaluran Dana Desa.

Selain itu juga berkaitan stunting, kemiskinan ekstrem, aset desa, PKK, Posyandu, penyerapan anggaran, tindak lanjut temuan inspektorat, program unggulan/inovasi, koperasi, dan permasalahan umum.

Setelah pelaksanaan presentasi para camat diberikan masukan dan saran dari narasumber yaitu Pj Bupati Lamandau, Kepala Bappedalitbang, Kepala BPKPD, Kepala DPMD, Kepala DP3AP2KB, dan Kepala DKUMPP, dan Inspektur Kabupaten Lamandau.