Lagu milik Stray Kids jadi OST film 'Deadpool & Wolverine'

id Stray Kids,Deadpool & Wolverine

Lagu milik Stray Kids jadi OST film 'Deadpool & Wolverine'

Grup idola asal Korea Selatan Stray Kids. (ANTARA/X.com @Stray_Kids)

Jakarta (ANTARA) - Lagu baru grup idola asal Korea Selatan, Stray Kids, dijadikan sebagai sebagai salah satu original soundtrack atau OST film "Deadpool & Wolverine", yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Menurut siaran Soompi pada Rabu (17/7), daftar OST film "Deadpool & Wolverine" yang disampaikan oleh Marvel Studios mencakup lagu baru Stray Kids yang berjudul "Slash".

Selain itu, ada lagu "Bye Bye Bye" dari *NSYNC, "Angel of the Morning" dari Merrilee Rush & the Turnabouts, "Glamorous" dari Fergie, "Iris" dari The Goo Goo Dolls, "I'm With You" dari Avril Lavigne, "Good Riddance" dari Green Day, hingga "You're All I Need to Get By" dari Aretha Franklin dalam daftar OST film itu.

Baca juga: Stray Kids, IVE, dan VCHA akan tampil di festival Lollapalooza 2024

Baca juga: Ryan Reynolds dan Hugh Jackman bertemu di "Deadpool & Wolverine"

Dua anggota Stray Kids, Bangchan dan Felix, telah bertemu langsung dengan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dalam acara konferensi pers film "Deadpool & Wolverine" di Korea Selatan.

Pertemuan anggota Stray Kids dengan Ryan Reynolds ditunggu-tunggu oleh penggemar setelah interaksi daring mereka, yang bermula ketika pertunjukan Stray Kids dalam "Kingdom: Legendary War" yang terinspirasi film "Deadpool" menarik perhatian sang aktor pada 2021.

Film "Deadpool & Wolverine" dijadwalkan tayang di bioskop mulai 26 Juli 2024. OST film tersebut akan rilis pada 24 Juli 2024.