Jin BTS akan comeback pada November 2024

id Jin BTS ,kpop,Super Tuna

Jin BTS akan comeback pada November 2024

Anggota grup idola K-pop BTS, Jin atau yang bernama asli Kim Seok Jin (ANTARA/Instagram @jin)

Jakarta (ANTARA) -
Jin BTS dikabarkan akan melakukan comeback solo dengan merilis album baru pada November 2024, setelah tanggal 11 Oktober kemarin dia merilis single barunya "Super Tuna".
 
Dikutip dari Soompi, Senin, sebuah media melaporkan bahwa Jin akan merilis album solo barunya pada bulan November. BIGHIT MUSIC pun menanggapi kabar tersebut secara singkat.
 
"Jin saat ini tengah mempersiapkan album baru dengan target merilisnya pada bulan November. Informasi terperinci akan diungkapkan setelah dikonfirmasi," kata perwakilan BIGHIT.

Baca juga: Ji Ye-eun dan Jin BTS akan tampil di reality show 'Kian's Bizzare B&B'
 
Sejak keluar dari wajib militernya, Jin telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan. Jin menyelesaikan wajib militernya sejak bulan Juni lalu dan menjadi anggota BTS pertama yang telah menyelesaikan tugasnya itu.
 
Kini, dia telah menyelesaikan syuting untuk serial Netflix “Kian's Bizarre B&B" yang akan dirilis tahun depan. Selain itu, single spesial Jin “Super Tuna" yang dirilis pada 11 Oktober 2024 berhasil menduduki posisi 1 di tangga lagu single digital harian Oricon Jepang.
 
Pada Juli 2024, Jin dipercaya sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade Paris 2024. Saat itu, Jin disambut oleh ribuan penggemarnya saat membawakan obor di Museum Louvre, Paris.

Baca juga: Jin BTS unggah video menyentuh untuk penggemar
 
Dengan pengawalan polisi, Jin kemudian bergerak ke Rue de Rivoli atau jalan di dekatnya, kemudian diberi obor. Jin pun berlari sekitar 200 meter sebelum mengembalikannya ke pusat estafet obor di museum.
 
"Saya merasa sangat terhormat bisa berpartisipasi dalam pawai obor hari ini," kata Jin setelah menyelesaikan pawai obor, seperti dikutip dari Hybe.
 
"Saya dengan tulus berterima kasih kepada ARMY dan semua penggemar yang memungkinkan saya membawa obor," sambungnya.

Baca juga: Jin tunjukkan rambut baru sebelum wamil

Baca juga: Jin BTS tampilkan 'The Astronaut' bersama Coldplay

Baca juga: Jin BTS umumkan siap debut solo