Yoga Permana pimpinan Kodim 1014 Pangkalan Bun

id Letkol Arm Yoga Permana, Kodim 1014 Pangkalan Bun, dandim 1014 Pangkalan Bun, dandim Pangkalan Bun, kotawaringin barat, kalteng, kobar, kalimantan ten

Yoga Permana pimpinan Kodim 1014 Pangkalan Bun

Letkol Arh Drajat Tri Putro saat prosesi upacara pedang pora. Rabu (26/10) ANTARA/M Husein Asyari.

Pangkalan Bun, Kobar (ANTARA) - Kodim 1014 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, melaksanakan serah terima jabatan komandan dari Letkol Arh Drajat Tri Putro kepada Letkol Arm Yoga Permana, Rabu pagi. 

Kedatanga Letkol Arm Yoga Permana langsung disambut upacara pedang pora dan di lanjut dengan prosesi upacara adat Kesultanan Kutaringin yakni manghalu tamu agung dan tampung tawar. 

Letkol Arm Yoga Permana yang sebelumnya menjabat sebagai Irdyaops Irutum Itdam XII/TPR, Kalimantan Barat tersebut mengatakan, bahwa ia siap meneruskan program-program yang sudah berjalan, dan menjaga sinergitas bersama pemerintah, Polri, media dan masyarakat. 

"Kita ketahui saat ini penanggulangan banjir menjadi PR kita bersama, jadi kita bekerja sama dan bersinergi untuk menyelesaikan permasalah yang ada di masyarakat khususnya bencana banjir yang terjadi saat ini," kata Yoga

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Letko Arh Drajat Tri Putro yang lebih 2 tahun sudah mengabdikan diri di Kodim 1014 Pangkalan Bun.

"Kami ucapkan terima kasih atas totalitas dan pengabdian selama bertugas di Kodim 1014 Pangkalan Bun, dan selamat bertugas di tempat di tempat yang baru," ujarnya.

Baca juga: Pemprov Kalteng kirim perahu optimalkan penanganan banjir di Kobar

Sementara itu, Letko Arh Drajat Tri Putro juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 1014 Pangkalan Bun yang selama ini sudah mendukung program-program dalam pengabdian kepada masyarakat. 

"Selamat bertugas Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arm Yoga Permana di Kotawaringin Barat, dan saya akan bertugas di Kodam Jaya sebagai berpindah tugas menjabat Wasrendam Jaya," ujarnya. 

Baca juga: Dinas TPHP: 3.000 lebih petani di Kobar telah memiliki kartu tani

Baca juga: Polres Kobar rutin periksa urine anggotanya