Ketua DPRD Pulpis apresiasi kontribusi pemberitaan positif ANTARA

id DPRD Pulpis,Ketua DPRD Pulang Pisau, Ahmad Rifa`i ,Kalteng,Pulpis,Ketua DPRD Pulpis apresiasi kontribusi pemberitaan positif ANTARA

Ketua DPRD Pulpis apresiasi kontribusi pemberitaan positif ANTARA

Kepala LKBN ANTARA Biro Kalimantan Tengah Ulul Maskuriah (tiga kiri) menyerahkan cinderamata kepada Ketua DPRD Ahmad Rifa`i (dua kanan). FOTO ANTARA

Pulang Pisau (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Ahmad Rifa`i memberikan apresiasi kepada Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA dalam memberikan kontribusi pemberitaan positif terhadap berbagai program pembangunan yang telah dicapai pemerintah setempat.

“Kerjasama dan sinergitas ini yang perlu ditingkatkan, agar menjadi kebersamaan dalam mempercepat dan menjadikan Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) yang lebih maju melalui pemberitaanya,” kata Ahmad Rifa`i di Pulang Pisau, Sabtu.

Baca juga: DPRD tetapkan usulan pengangkatan dan pengesahan Bupati Pulang Pisau

Ahmad Rifa`i berharap ANTARA yang menjadi salah satu media berskala nasional dengan memiliki jaringan luas di media sosial ini, untuk bisa bersama-sama mendorong kemajuan pembangunan serta menggali berbagai potensi yang ada di kabupaten setempat.

Kerjasama ini, jelas Ahmad Rifa`i, juga dilakukan terkait dengan kinerja para anggota DPRD. Sehingga masyarakat di kabupaten setempat bisa melihat dari dekat program kerja maupun tugas dari para wakil rakyat. 

"Jaringan yang dimiliki ANTARA saat ini mampu menjangkau dari berbagai kalangan dan tingkatan, agar diharapkan bisa memberikan kontribusi besar dalam memberikan informasi sekaligus mengedukasi kepada publik," kata Politisi Golkar itu.

Baca juga: Ketua DPRD Kalteng: Balai sudah sepakat bangun jalur baru Pulpis-Gumas

Pria yang digadang maju pada Pilkada 2024 ini, berharap kehadiran ANTARA bisa menjadi pelopor dalam menciptakan suasana kondusif melalui berita-berita yang positif, serta bisa mencerdaskan masyarakat di kabupaten sertempat, untuk bersama-sama memberikan kontribusi dalam mempercepat pembangunan, agar kabupaten yang dijuluki 'Handep Hapakat' itu  bisa maju dan sejajar dengan daerah-daerah lain.

Kepala LKBN ANTARA Biro Kalimantan Tengah Ulul Maskuriah mengatakan, kerjasama yang sebelumnya telah terjalin ini, diharapkan dapat terus ditingkatkan. 

Baca juga: Bapemperda DPRD Pulpis dalami Raperda MHA ke Gumas

"Sehingga peran, tugas, dan kinerja dari anggota DPRD setempat bisa dipublikasikan secara lebih luas lagi," katanya.

Selain itu, Ulul Maskuriah memberikan apresiasi terhadap kinerja DPRD Pulpis yang telah bersinergi dengan pemerintah kabupaten setempat untuk membangun Indonesia Maju, terutama di Kabupaten Pulpis.

Baca juga: Legislator Pulang Pisau soroti angka kematian COVID-19

Baca juga: Enam Fraksi DPRD Pulpis setujui Raperda APBD 2021

Baca juga: Ketua DPRD Kalteng minta Pemerintah Pusat buka akses jalan baru Pulpis-Gumas