Wabup turut ramaikan jalan sehat bersama MTsN 1 Murung Raya

id Pemkab murung raya, wakil bupati rejikinoor, puruk cahu, mtsn 1 murung raya, jalan sehat mtsn 1 murung raya, mura, murung raya

Wabup turut ramaikan jalan sehat bersama MTsN 1 Murung Raya

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor (tengah) ikut serta bersama anak didik MTsN 1 Murung Raya pada kegiatan jalan sehat dalam rangka milad ke-14 sekolah tersebut, Puruk Cahu, Sabtu (11/3/2023). (ANTARA/Supriadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Wakil Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Rejikinoor menghadiri sekaligus melepas peserta jalan sehat dalam rangka milad ke-14 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Murung Raya, Sabtu (11/3).

Rejikinoor di Puruk Cahu, sebelum melepas peserta jalan sehat, mengajak semua unsur di MTsN 1 Murung Raya untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat dengan karya-karyanya, serta terus menjaga kebersamaan yang telah terjalin selama ini antara madrasah dan pemerintah daerah.

"Saya juga memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada pihak sekolah yang menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini, karena dikemas dengan berbagai kegiatan yang sangat bermanfaat bagi anak-anak peserta didik untuk menunjang generasi muda yang lebih terarah," ujarnya.

Baca juga: Dana bantuan parpol di Murung Raya Rp945 juta

Selain melepas rombongan, Rejikinoor juga ikut serta dalam jalan sehat yang diikuti kurang lebih sebanyak 1.500 peserta, terdiri dari anak didik serta dewan guru di sekolah tersebut.

Sementara itu Kepala MTsN 1 Murung Raya, Cahyati mengatakan, memperingati 14 tahun MTsN 1 yang puncaknya 16 Maret nanti pihaknya juga mengadakan berbagai macam cabang lomba untuk sekolah dasar (SD) dan Madrasah Ibtidayah (MI), antara lain kaligrafi, vokal solo POP religi, futsal dan catur.

"Serta juga menggelar lomba fashion show dari barang bekas yang didaur ulang dan lomba vlog yang bertema kegiatan madrasah," ucapnya.

Cahyati berharap semua kegiatan yang diselenggarakan memberi manfaat bagi MTsN 1 Murung Raya dan direncanakan di tahun yang akan datang kegiatan serupa tetap akan dilaksanakan kembali.


Baca juga: Murung Raya borong enam penghargaan dari BKKBN Provinsi Kalteng