iKON luncurkan video performa 'Tantara'

id Ikon,tantara,Kpop

iKON luncurkan video performa 'Tantara'

Grup idola K-pop dalam sampul untuk album "TAKE OFF" (Twitter.com/iKONIC_143)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop iKON merilis video performa untuk lagu "" atau "Tantara" jelang kembalinya mereka ke dunia musik K-pop di bawah naungan agensi baru, 143 Entertainment pada Selasa (25/4).

Video berdurasi 2:59 menit yang diunggah ke laman YouTube iKON itu sudah ditonton lebih dari 520.000 kali dan menduduki posisi ke-17 terpopuler untuk kategori musik pada Rabu pagi ini.
  

iKON dijadwalkan merilis album penuh ketiganya berjudul “TAKE OFF” pada 4 Mei 2023. Album ini nantinya berisi 10 lagu termasuk "U" sebagai lagu utama dan "" yang juga akan dirilis dalam video lirik dan di balik layar video performanya.

Comeback ini akan menjadi yang pertama sejak iKON merilis mini album keempat berjudul “FLASHBACK” pada 2022 dan lima tahun setelah mereka merilis album lengkap "RETURN".

Tak lama setelah perilisan album baru, iKON dijadwalkan memulai tur dunianya bertajuk "TAKE OFF" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 5-6 Mei 2023. Mereka nantinya melanjutkan pertunjukan di negara-negara kawasan Asia, Eropa, dan AS hingga September mendatang.

iKON yang kini beranggotakan Bobby, Jay, Song, DK, Ju-ne dan Chan, memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada September 2015.

Semua personel iKON bergabung dengan 143 Entertainment pada 1 Januari lalu setelah kontrak eksklusif mereka berakhir di YG Entertainment pada Desember 2022.