TP PKK Lamandau diminta optimalkan program kesejahteraan keluarga

id pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, pj bupati lamandau, lilis suriani, sekda lamandau, irwansyah

TP PKK Lamandau diminta optimalkan program kesejahteraan keluarga

Pertemuan Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani bersama jajaran TP PKK kabupaten setempat, Nanga Bulik, Rabu (8/11). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) -
Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah meminta agar Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) setempat mengoptimalkan program-program kesejahteraan keluarga.
 
Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani saat menggelar silaturahmi bersama pengurus TP PKK Lamandau di aula setda, Nanga Bulik, Rabu (8/11).
 
"Silahturahmi ini bertujuan untuk mengenal para anggota, sehingga nantinya dapat terwujud komunikasi yang baik dalam pembangunan daerah, melalui program-program kesejahteraan keluarga," tuturnya.
 
Adapun melalui pertemuan ini diharap semakin memperkuat kerja sama dan jalinan komunikasi antar organisasi kemasyarakatan khususnya TP PKK bersama dengan pemerintah kabupaten.

Baca juga: Pemkab Lamandau gencarkan intervensi pacu percepatan penurunan stunting
 
Lebih lanjut dia menyampaikan, untuk penanganan stunting, diminta kepada seluruh pengurus TP PKK untuk berkomitmen dan bekerja keras dalam menurunkan angka stunting.
 
"Saya sangat berharap, khususnya untuk penurunan stunting bisa kita turunkan grafiknya," jelasnya.
 
Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, Endah Rahayuningsih Irwansyah mengatakan pihaknya terus berupaya berperan aktif sebagai subjek pembangunan sesuai dengan program pokok, dengan sasaran meningkatkan kesejahteraan bagi individu dan keluarga.
 
"Kami pun berharap kepada para pengurusnya agar dapat bekerja aktif dan program kegiatan TP PKK Kabupaten Lamandau yang selama ini telah berjalan dengan baik dapat terus dilanjutkan," jelasnya.