DPRD Seruyan minta komitmen pemkab, tunjukkan kinerja maksimal atasi ragam persoalan

id dprd seruyan, kuala pembuang

DPRD Seruyan minta komitmen pemkab, tunjukkan kinerja maksimal atasi ragam persoalan

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) -  

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Kalimantan Tengah Bambang Yantoko meminta komitmen pemerintah kabupaten untuk dapat bekerja secara serius dan maksimal mengatasi ragam persoalan di tengah masyarakat.

"Hal ini dilakukan agar bisa melakukan berbagai upaya dalam mengatasi persoalan-persoalan yang ada di Seruyan, termasuk berkaitan dengan daerah-daerah terbelakang," katanya di Kuala Pembuang, Kamis.

Dia mengatakan, salah satu yang menjadi pekerjaan rumah atau PR besar untuk kabupaten setempat, yakni hasil dari Badan Pusat Statistik terkait daerah terbelakang.
 
Jelasnya, terkait dengan hasil tersebut tentunya juga menjadi pukulan keras bagi Kabupaten Seruyan, sehingga menurut Bambang menjadi hal perlu diperhatikan bersama termasuk pemerintah daerah setempat.
 
Maka dari itu, Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga meminta agar bisa bekerja secara maksimal dalam upaya mengatasi persoalan yang ada di Kabupaten Seruyan.
 
"Maka dari itu kami dari Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam hal ini agar terus bekerja secara maksimal, profesional dan menempatkan SDM yang memiliki skill kemampuan di dalam bidangnya masing-masing," katanya.

Diperlukan komitmen kuat dari abdi negara untuk dapat bekerja dengan baik sehingga dapat memberi hasil terbaik dalam pembangunan bagi masyarakat.