Pemkab Seruyan diminta perhatikan jalan penghubung antar desa

id dprd seruyan, kuala pembuang

Pemkab Seruyan diminta perhatikan jalan penghubung antar desa

Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) -
Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Kalimantan Tengah meminta pemerintah kabupaten melalui dapat memperhatikan terkait apa saja yang menjadi usulan masyarakat di wilayah perdesaan.

"Salah satunya yakni seperti jalan penghubung antar desa, ini penting bagi masyarakat," kata Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono di Kuala Pembuang, Rabu.
 
Dipaparkannya, salah satunya di Desa Bahaur Kecamatan Hanau. Mengacu dari kegiatan reses yang dilaksanakan, masyarakat desa setempat juga mengusulkan terkait dengan jalan penghubung desa.
 
"Secara umum yang diusulkan atau aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat salah satunya yaitu berkaitan dengan infrastruktur, salah satunya mereka berharap terkait dengan peningkatan jalan desa setempat ke desa lainnya," katanya.
 
Politikus PDI Perjuangan ini juga menyampaikan, selain infrastruktur beberapa usulan lainnya juga disampaikan oleh masyarakat, baik itu pendidikan, pelayanan maupun lainnya.
 
"Intinya dengan apa yang menjadi usulan dari masyarakat ini kami harapkan juga bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah," katanya.

Dia pun menekankan, untuk itu maka peningkatan jalan penghubung itu yaitu Desa Bahaur arah Desa Pembuang Hulu diharap bisa menjadi perhatian pemkab untuk diperbaiki.