wave to earth akan gelar tur dunia mulai September 2024

id wave to earth ,Tur dunia

wave to earth akan gelar tur dunia mulai September 2024

Grup band indie asal Korea Selatan wave to earth. (ANTARA/X.com @wave_to_earth)

Jakarta (ANTARA) - Band indie asal Korea Selatan wave to earth siap menggelar tur dunia bertajuk “0.03 World Tour” untuk leg pertama mereka di Amerika Serikat dan Kanada mulai bulan September 2024, serta penjualan tiket konser akan dibuka mulai Rabu, 12 Juni 2024.

“Pengumuman tur. 0.03 tur dunia! Penjualan Tiket Presale dan VIP untuk Amerika Serikat dan Kanada akan dibuka pada Rabu, 12 Juni 2024 pukul 10:00 waktu setempat,” tulis wave to earth melalui laman X (sebelumnya Twitter) resminya, Selasa.

Mereka menambahkan, “Semua kategori tiket akan dijual mulai Jumat, 14 Juni 2024 pukul 10:00 waktu setempat. Masuk untuk akses lebih dahulu di events.seated.com/wave-to-earth”.

Sebelumnya, wave to earth telah merampungkan tur dunianya bertajuk “flaws and all” dan berakhir pada April 2024 lalu. Kini, band beranggotakan Daniel Kim, Jhon Cha, dan Dongkyu Shin itu telah bersiap untuk menggelar tur dunia kembali dalam “0.03 World Tour”.

Baca juga: Trio Wave to Earth umumkan tur dunia “flaws and all” 2024

Baca juga: DAY6 kembali dengan album mini Fourever setelah jeda tiga tahun


“0.03 World Tour” akan dimulai di Vancouver (Kanada) pada 16 September 2024, kemudian berlanjut ke sejumlah negara bagian di Amerika Serikat. Tur akan berakhir di New York, Amerika Serikat pada 1 November 2024 dan belum diketahui apakah wave to earth akan menambah jadwal serta daftar kota untuk tampil di tur konser kali ini.

Sementara itu, wave to earth memulai kariernya pada tahun 2019 dengan merilis single “wave”. Tidak berhenti sampai di situ, trio wave to earth kembali merilis album mini “wave 0.01” dan “summer
flow 0.02” pada tahun 2020.

Menariknya, band tersebut kerap didominasi oleh lirik berbahasa Inggris dan berhasil menarik minat penggemar internasional. wave to earth juga dikenal sebagai band yang unik karena tidak hanya menonjolkan karya musiknya, tetapi juga art style, album, video musik hingga fesyen yang ikut melibatkan para anggota secara langsung.