Bupati Lamandau dukung pengimplementasian Polri Presisi

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, bupati lamandau hendra lesmana

Bupati Lamandau dukung pengimplementasian Polri Presisi

Bupati Lamandau Hendra Lesmana Peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polres Lamandau, Nanga Bulik, Selasa, (5/7). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) -
Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Hendra Lesmana mendukung pengimplementasian Polri yang Presisi atau Prediktif, Responsibilitas, serta Transparansi Berkeadilan.


 


Hal itu dia sampaikan bertepatan dengan Hari Jadi ke-76 Bhayangkara saat syukuran sekaligus Peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polres Lamandau, Nanga Bulik, Selasa.


 


“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah serta masyarakat Lamandau, kami mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-76 Polri, semoga di usia ini Polri semakin dicintai masyarakat khususnya masyarakat Lamandau, serta bisa mengimplementasikan Polri yang Presisi," jelasnya.


 


Sebelumnya, Hendra Lesmana juga menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, di halaman Polres Lamandau.


 


Apel dilakukan secara virtual dan serentak di seluruh Indonesia yang berpusat di halaman Akademi Kepolisian Semarang, dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang bertindak sebagai inspektur upacara.


 


Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara untuk Polri, dan dirinya juga berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.


 


“Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri," kata Joko Widodo saat menyampaikan amanat.