Anggota DPRD Barut terima usulan rehab gedung SDN 1 Payang

id nety herawati,dprd barut,kunjungan kerja,sdn 1 payang,barito utara,kalteng

Anggota DPRD Barut terima usulan rehab gedung SDN 1 Payang

Anggota DPRD Barito Utara Hj Nety Herawati dan Edy Frans Azi berkunjung ke SDN 1 Payang, Kecamatan Gunung Purei.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Anggota DPRD Barito Utara Hj Nety Herawati mengatakan saat melakukan kunjungan kerja bersama anggota dewan lainnya  Edy Frans Azi menerima usulan dari kepala sekolah dan guru SDN 1 Payang, Kecamatan Gunung Purei berupa perbaikan gedung sekolah.

"Dalam pertemuan dengan kepala SDN 1 Payang dan para guru mengusulkan untuk rehab gedung sekolah, kemudian rehab wc dan juga pengadaan alat-alat perlengkapan seperti buku-buku dan lainnya," kata Nety di Muara Teweh, Kamis.

Menurut dia, kepala sekolah dan guru setempat mengusulkan rehab gedung sekolah, rehab wc bagi guru dan murid serta pengadaan alat-alat perlengkapan sekolah seperti buku-buku bacaan untuk di perpustakaan.

"Kunjungan ini juga untuk melihat fasilitas sekolah dan mendengarkan aspirasi dari para guru dan masyarakat mengenai keaktifan tenaga pengajar di desa-desa," kata Nety.

Dia mengatakan kunjungan kerja unsur pimpinan dan anggota DPRD ini berdasarkan jadwal yang ditetapkan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD.
 
"Kunjungan kerja dalam daerah unsur pimpinan dan anggota DPRD Barito Utara ini dalam rangka mendengar aspirasi saran dan usulan warga masyarakat di wilayah pedesaan di daerah setempat," katanya.