REI Kalteng: Semangat Ramadhan mengakselerasi pertumbuhan bisnis properti

id dpd rei kalteng, Real Estate Indonesia, asani, perumahan, properti kalteng, kalimantan tengah

REI Kalteng: Semangat Ramadhan mengakselerasi pertumbuhan bisnis properti

Silaturahmi dan buka puasa bersama DPD REI Kalimantan Tengah bersama Pemerintah Kota Palangka Raya serta mitra kerja. (ANTARA/HO-DPD REI Kalteng)

Palangka Raya (ANTARA) -
Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Kalimantan Tengah menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Pemerintah Kota Palangka Raya serta mitra kerja.
 
Ketua DPD REI Kalimantan Tengah Asani dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Sabtu, mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin tahunan yang pihaknya selenggarakan di bulan suci Ramadhan.
 
"Kami berharap spirit (semangat) dan berkah Ramadhan ini semakin mempererat silaturahmi dalam rangka mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan bisnis properti," tuturnya.
 
Oleh karenanya kegiatan ini terlaksana berkat kolaborasi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya selaku mitra kerja penting dan strategis.

Baca juga: Wagub: Optimalisasi lahan rawa tingkatkan kesejahteraan petani di Kalteng
 
Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini tali silahturahmi dengan seluruh para mitra kerja REI Kalteng tetap selalu terjaga dan ke depan memberikan manfaat yang lebih luas untuk semua pihak.
 
"Melalui akselerasi bisnis properti di Kalimantan Tengah, kita harapkan semakin besar pula kontribusinya terhadap pertumbuhan ekonomi daerah maupun kesejahteraan masyarakat," jelasnya.
 
Asani mengatakan, selain melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama, Rei Kalimantan Tengah juga menggelar kegiatan berbagi sembako maupun santunan ke pondok-pondok anak yatim di sekitar Kota Palangka Raya.
 
Sementara itu dalam silaturahmi dan buka puasa bersama yang telah terlaksana, dihadiri Pj Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Asisten II Setda, Forkopimda, jajaran kepala perangkat daerah, serta para mitra DPD REI Kalimantan Tengah lainnya.

Baca juga: Tingkat gemar membaca masyarakat Kobar masuk kategori tinggi

Baca juga: Usaha kue rumahan di Sampit laris manis jelang Idul Fitri

Baca juga: Bupati Kotim minta aparat tertibkan penjarahan sawit di Mentaya Hulu