Bersama Erlin-Alberkat, pengembangan kaum muda Kapuas diyakini makin baik

id dprd kapuas, arhensa mullah muhammad, pilkada kapuas, erlin hardi alberkat, generasi muda, kaum milenial, kuala kapuas

Bersama Erlin-Alberkat, pengembangan kaum muda Kapuas diyakini makin baik

Anggota DPRD Kapuas, Arhensa Mullah Muhammad. (ANTARA/All Ikhwan)

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Arhesa Mullah Muhammad resmi menyatakan dukungannya terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Erlin Hardi dan Alberkat Yadi, yang berkomitmen terhadap pengembangan kaum muda khususnya dalam bidang pendidikan dan olahraga.
 
"Salah satu aspek paling penting dalam pembangunan daerah adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia, terutama generasi muda," kata Arhesa Mullah Muhammad, di Kuala Kapuas, Selasa.
 
Politisi dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini meyakini pendidikan yang berkualitas dan dukungan terhadap kegiatan olahraga dapat membentuk generasi lebih kompeten, sehat, dan siap menghadapi tantangan di masa depan.
 
Oleh karena itu, paslon nomor urut 4 ini dinilai memiliki visi yang sejalan dengan upayanya untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan serta pengembangan bakat di bidang olahraga.
 
Arhesa juga menyebut perhatian terhadap kaum muda merupakan investasi jangka panjang bagi Kabupaten Kapuas.

Ia percaya melalui program-program yang digagas Erlin Hardi dan Alberkat Yadi, para pemuda di Kapuas akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan potensi mereka, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Baca juga: Erlin Hardi bersama kaum muda di Kapuas 'Ngobras' pendidikan dan olahraga
 
Selain itu, dukungan terhadap fasilitas olahraga diyakini dapat menciptakan wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan minat dan bakatnya secara positif.
 
Dengan sikap optimis, wakil rakyat yang terpilih dari Daerah pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat berharap paslon ini dapat membawa perubahan signifikan di Kapuas, terutama dalam menciptakan lingkungan lebih mendukung bagi perkembangan kaum muda.
 
Dukungan ini menunjukkan komitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan generasi muda, agar bisa mendapatkan akses pendidikan lebih baik dan fasilitas olahraga memadai.

Arhesa yakin dengan kepemimpinan paslon yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PBB, Partai Umat dan Partai Buruh ini, Kapuas akan menuju masa depan yang lebih cerah.

Baca juga: Erlin Hardi bantu sejumlah pasien di RSUD Kapuas

Baca juga: Partai Golkar optimistis pasangan Erlin-Alberkat menang di Pilkada Kapuas

Baca juga: Pertanian di Mambulau jadi perhatian Erlin Hardi-Alberkat Yadi