Hailey Bieber meerilis produk perona pipi terbaru

id Hailey Bieber , perona pipi ,blush on

Hailey Bieber meerilis produk perona pipi terbaru

Produk Pocket Blush dari Rhode Skin (ANTARA/Instagram/haileybieber)

Jakarta (ANTARA) -
Hailey Bieber, melalui jenama kecantikannya Rhode Skin, meluncurkan produk terbaru stik perona pipi, Rhode Pocket Blush.
 
Ditulis laman Well and Good, Senin (10/6), istri Justin Bieber ini membagikan foto dirinya mengenakan perona pipi Rhode Pocket Blush berwarna merah muda cerah sambil memegang produk perona pipi tersebut.
 
Ribuan penggemar pun menyambut antusias atas peluncuran produk tersebut.
 
Tersedia dalam enam warna yakni Piggy, Juice Box, Spicy Marg, Freckle, Sleepy Girl, dan Toasted Teddy, penggemar Rhode kini dapat bergabung dalam daftar tunggu untuk koleksi Pocket Blush baru, yang akan tersedia untuk dibeli pada Kamis, 20 Juni, pukul 9 :00 pagi waktu setempat.
Dengan harga 24 dolar AS per pop atau 130 dolar As untuk keenam warna, Pocket Blush dipromosikan sebagai produk riasan multifungsi untuk seluruh wajah, artinya dapat digunakan pada mata, bibir, dan pipi untuk menangkap kesan monokromatik.

Meskipun stik perona pipi baru dapat dibeli pada tanggal 20 Juni, ulasan awal Rhode Pocket Blush sudah mulai diluncurkan di media sosial. Pembuat konten gaya hidup dan kecantikan @stephhui membagikan ulasannya tentang keenam warna di aplikasi TikTok, berbagi bahwa dia menyukai produk tersebut tidak terlihat berminyak sama sekali, namun memiliki konsistensi seperti perona pipi yang dicampur dengan pelembab.
Berdasarkan situs Rhode Skin, Pocket Blushes diformulasikan agar dapat menghidrasi, mudah diaplikasikan berlapis, dan tahan lama hingga delapan jam pemakaian.
 
Dibuat dengan minyak tamanu dan peptida, rangkaian perona pipi ini menandai produk riasan warna kedua untuk Rhode, setelah Peptide Lip Treatment dari merek yang sangat populer di internet.
 
Jika Anda baru mengenal permainan krim perona pipi, atau tidak tahu cara mengaplikasikannya, cobalah mengoleskan sedikit pigmen langsung ke kelopak mata, bibir, atau pipi Anda dengan jari atau spons riasan, lalu aplikasikan lebih banyak lapisan. untuk mencapai tampilan yang Anda inginkan.

Baca juga: Hailey Bieber bocorkan proyek musik terbaru Justin Bieber

Baca juga: Hailey Bieber akhirnya pulih usai alami gejala mirip stroke

Baca juga: Beredar rumor Justin Bieber lakukan KDRT, ini tanggapan Hailey Baldwin