Tim Pemenangan sampaikan program AMAS ke pengurus PWRI Kapuas

id Calon Bupati Kapuas, Wakil Bupati Kapuas, Muhammad Alfian Mawardi, Agati Sulie, Kalimantan Tengah, Kalteng

Tim Pemenangan sampaikan program AMAS ke pengurus PWRI Kapuas

Suasana pertemuan Tim Pemenangan Paslon Alfian Mawardi-Agati Sulie dengan pengurus PWRI Kabupaten Kapuas, Kamis (10/10/2024). ANTARA/ All Ikhwan.

Kuala Kapuas (ANTARA) - Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Muhammad Alfian Mawardi dan Agati Sulie, Kalimantan Tengah, menyampaikan program "AMAS" (Alfian Mawardi-Agati Sulie), kepada pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kapuas.

"Kegiatan kami ini intinya hanya silaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada para pesiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk sama-sama membangun Kapuas kedepan lebih baik lagi," kata Ketua Tim Pemenangan Paslon AMAS, Muhammad Mawardi, usai kegiatan, Kamis.

Dalam pertemuan ini, mereka menjelaskan berbagai program unggulan yang bertujuan untuk memajukan Kabupaten Kapuas. Salah satu fokus utama program AMAS adalah melanjutkan program yang terhenti untuk dilanjutkan, seperti salah satunya Pelabuhan Batanjung agar bisa diselesaikan.

Kemudian adanya pembangunan Sport center, water boom, kawasan wisata Pulau Telo, serkuwit balap motor, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan ekonomi lokal dan sektor pertanian, serta pembangunan infrastruktur yang merata dan berkelanjutan di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas.

Selain itu, Paslon nomor urut 3 ini juga memperbaiki jalan-jalan penghubung antar desa, meningkatkan akses ke fasilitas kesehatan, serta memastikan bahwa pendidikan berkualitas dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Program AMAS juga memprioritaskan kesejahteraan lansia, yang merupakan salah satu isu penting yang dibahas dalam pertemuan dengan PWRI. Mereka berencana untuk memperkenalkan program kesehatan khusus bagi lansia serta menyediakan dukungan sosial yang lebih baik, sehingga para lansia dapat menikmati masa tua yang lebih sejahtera dan bermartabat.

Baca juga: Dealdo-Ismeth programkan pemberian insentif untuk guru ngaji di Kapuas

Tim Pemenangan AMAS berharap dengan adanya program-program tersebut, mereka dapat membawa perubahan yang nyata dan positif bagi Kabupaten Kapuas. Mereka juga mengajak para anggota PWRI dan seluruh masyarakat Kapuas untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam mewujudkan visi besar ini demi kemajuan daerah yang lebih baik di masa depan.

"Apabila pasangan Alfian-Agati Sulie terpilih nanti, akan menyelesaikan pembangunan yang terhenti, untuk dilanjutkan," demikian mantan Bupati Kapuas priode 2008-2013 ini.

Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Kapuas, JS Lamon, sangat menyambut baik pertemuan dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh pihaknya bersama dengan Tim Pemenangan Paslon AMAS tersebut.

"Kami tentunya sangat menyambut baik program-program apa yang disampaikan mantan pimpinan kami (Muhammad Mawardi) untuk Kapuas kedepan yang lebih baik lagi," demikian JS Lamon.

Baca juga: Habib-Tommy ingin 'lompatan besar' dalam pembangunan di Kapuas

Baca juga: Bawaslu ingatkan kades dan lurah di Kapuas jaga netralitas dalam Pilkada

Baca juga: Partai Golkar optimistis pasangan Erlin-Alberkat menang di Pilkada Kapuas