DPRD Palangka Raya apresiasi pemkot kendalikan inflasi

id Khemal Nasery,DPRD Palangka Raya

DPRD Palangka Raya apresiasi pemkot kendalikan inflasi

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery. ANTARA/HO-Dokumen.

Palangka Raya (ANTARA) - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Kalimantan Tengah M Khemal Nasery, mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya atas keberhasilannya dalam mengendalikan tingkat inflasi di Palangka Raya tersebut sepanjang tahun 2023.

Khemal mengungkapkan cukup puas terhadap langkah-langkah yang diambil oleh Pemko Palangka Raya dalam menjaga stabilitas ekonomi di tengah-tengah tantangan yang dihadapi saat ini.

"Inflasi yang berhasil dikelola dengan baik oleh Pemerintah Kota Palangka Raya tentu menjadi dorongan positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di kota ini," ujar Khemal di Palangka Raya, Jumat.

Menurutnya, keberhasilan mengendalikan inflasi merupakan bukti nyata dari komitmen kuat pemerintah daerah dalam menjaga kesejahteraan masyarakat.

Legislator asal partai Golongan Karya (Golkar) ini juga menambahkan bahwa kerja keras Pemko Palangka Raya dalam menjaga stabilitas harga barang dan jasa sangat penting bagi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan serta kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

"Prestasi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya mengelola tingkat inflasi yang stabil demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.